Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Mode Baru dan Tren Kecantikan Untuk 2013

Posted on April 18 2013

Tidak peduli berapa banyak perubahan dunia, kebutuhan kita untuk kecantikan dan mode besar tidak akan pernah berubah. Manusia membutuhkan keindahan dalam setiap bentuk dan bentuk, yang adalah apa yang membuat mengikuti tren terbaru begitu menyenangkan.

Apa tren baru yang menarik kita harus menonton untuk tahun 2013? Mari kita lihat.

Gaun: The Boxy Gaya Busana

Salah satu tren yang kita www.bajusenamyuro.com lihat tahun ini adalah perubahan dalam siluet perempuan secara keseluruhan, seperti yang diungkapkan dalam gaya berpakaian. Kami bergerak di luar ketat, pemotongan tokoh-memeluk kami lihat dalam beberapa tahun terakhir untuk pilihan di Pret a porter gaun yang memiliki lebih besar, merasa longgar. Tampilan ini dapat dilihat dalam desain yang berasal dari adibusana rumah maupun di street style.

Jenis longgar, mudah untuk dipakai gaya adalah jenis inovasi desain industri fashion mencintai. The boxy, ready to wear terlihat bergerak berbeda dan bekerja dengan baik dengan aksesori, seperti berkilau, perhiasan chunky dan legging ramping yang memamerkan setiap sudut kurva kewanitaannya. Wow! Carilah tren ini di majalah mode terbaik dan fotografi fashion.

Gaun: The Cinched Lihat

Mengambil lain pada siluet perempuan adalah gaya berpakaian pinggang cinched. Potong ini memainkan sampai pinggang dengan cara menyanjung sosok, sehingga tampak hebat pada setiap tipe wanita. Fashion desainer adalah seluruh cut ini, jadi gaya yang bisa dilihat di atas catwalk di New York dan di Paris!

Gaun: Berpakaian di Velvet

Kecenderungan lain yang sangat menarik dalam gaun adalah gaun beludru. Velvet kain wanita, itu elegan, hangat dan benar-benar dapat menyilaukan, terutama ketika itu accessorized.

Panjang pertengahan betis gaun beludru dengan garis leher terjun adalah tidak dapat melewatkan mencari malam, terutama jika neckline mengungkapkan sedikit lingerie berenda. Velvet juga dapat menjadi vintage fashion besar, seperti gaun dalam kain ini menyatu indah dengan sentuhan vintage yang seperti sepatu tali pergelangan kaki dan perhiasan vintage. Jam tangan Vintage tampak hebat dengan beludru juga.

Gaun: Tombol Besar dan Plaxis

Pakaian untuk wanita mengambil gilirannya menarik lain dalam tren yang kita lihat terhadap tekstur dan pola. Industri Mode dapat mengambil ukuran di mana fashion dipimpin oleh mempelajari cara rincian seperti tombol besar yang muncul dalam gaun ramping.

Plaids yang muncul dengan cara yang menarik juga, dalam penampilan profesional dan ansambel kasual. Beberapa menunjukkan telah menyoroti plaids dalam kombinasi asimetris, dengan lapisan pola menciptakan efek menarik yang semenarik itu sangat mengesankan. Beberapa plaids bahkan muncul dalam olahraga memakai, di jaket yang menawarkan menurunkan berat badan secara alami setelah melahirkan bayi padatan di satu sisi dan kotak-kotak lis sekitar leher dan tepi. Tidak peduli di mana ia muncul, plaid tetap terlihat wow untuk 2013.

Remaja Mode

Baru mencari remaja muncul untuk 2013, dan berita ini semua besar bagi yang muda set. Busana gadis sadar saat ini adalah menggabungkan beberapa pilihan pakaian terbaik, seperti gaya jaket militer dalam bahan organik, dengan potongan-potongan yang lebih feminin seperti gaun panjang pergelangan kaki dalam garis-garis hitam dan putih tebal. Rok lipit dan legging kembali, dan mereka tampak hebat dipasangkan dengan tee dan kapas tank tops dalam pola liar atau bahkan dalam kulit.

Comment on this post
L
I thank you that already provide information berguba for me . Thank you , I thank you if you are too pleased to visit me <br /> http://lapakkosmetik.over-blog.com<br /> http://obatkuatkesehatan.over-blog.com<br /> http://alatbantusexpriaterbaru.over-blog.com<br /> http://minyaklintahoilpapua.over-blog.com<br /> http://vimaxaslicanada.over-blog.com<br /> http://obatpembesarpenisku.over-blog.com
Reply